Kamis, 14 Mei 2009

Media Diskusi Universitas Negeri Semarang


Semarang, unnes.ac.id. Salah satu wahana baru dalam dunia maya adalah sebuah media yang digunakan sebagai sarana berdiskusi dan berkomunikasi antar sesama stakeholder atau sesama pengguna dunia maya. Di Universitas Negeri Semarang wahana ini dihadirkan dan diperuntukkan bagi semua warga dan stakeholder yang ingin berdiskusi dan berkomunikasi.

Media Diskusi Universitas Negeri Semarang merupakan wahana baru di dunia maya Universitas Negeri Semarang yang memberikan ruang dalam berdiskusi dan berkomunikasi.

Media Diskusi Universitas Negeri Semarang ini menyajikan fitur dan interface baru bagi stakeholder atau cybermedia dalam berdiskusi dan sharing permasalahan aktual yang terjadi, sehingga nilai positif yang dihasilkan diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi kemajuan Universitas dan Bangsa Indonesia pada umumnya. Media Diskusi Universitas Negeri Semarang ini memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi stakeholder atau cybermedia dalam menuangkan ide dan gagasan dimilikinya, mengkaji dan memulai topik permasalahan yang perlu didiskusikan dengan stakeholder atau cybermedia lainnya demi kemajuan bangsa.

Media Diskusi Universitas Negeri Semarang ini dapat dilihat pada alamat website http://bapsi.unnes.ac.id/forum

0 komentar:

Powered By Blogger
Best Viewed with Mozilla Firefox
@ 1024 x 768 Resolution

 

MAXALMINA INTERNET. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com