Selasa, 21 April 2009

Make Every Day Earth Day





Tanggal 22 April adalah Hari Bumi Sedunia.

Sekarang kalau saya posting tentang tips and trick untuk menjaga lingkungan, kayaknya kok udah sering banget ada. Majalah, TV, internet dan semua media dan semua orang berteriak-teriak tentang "Selamatkan Bumi". Jadi rasanya semua orang sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga bumi ini agar tetap dapat menjadi tempat kita hidup.

Hal yang lebih perlu ditekankan sebenarnya adalah kesadaran manusia untuk melakukan tindakan-tindakan tersebut. Ironis sekali bahwa besok adalah Hari Bumi, sedangkan tadi pagi teman-teman kos saya mengisi bak mandi hingga airnya luber dan terbuang sia-sia, banyak orang yang tidak mencabut charger walaupun sedang tidak dipakai. Saya sendiri sering lupa mematikan radio, TV, atau lampu ketika meninggalkan ruangan. Jadi memang sebenarnya yang perlu diperhatikan adalah kesadaran kita untuk menjaga bumi ini, di mulai dari diri sendiri.

dan mari kita jadikan SETIAP HARI adalah HARI BUMI

0 komentar:

Powered By Blogger
Best Viewed with Mozilla Firefox
@ 1024 x 768 Resolution

 

MAXALMINA INTERNET. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com